Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar
  • Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's oleh lenna Bahar

    Dibawah ini adalah cara membuat Ager santan pandan ala dapoer lenna's. Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's yang dibuat oleh lenna Bahar bisa menjadi 10 porsi.



    cara membuat Ager santan pandan ala dapoer lenna's


    Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar tanpa warna
    2. 8 sdm gula
    3. garam dikit aja
    4. 2 gelas santan kental
    5. santan encer 1stengah gelas
    6. perasa pandan beberapa tetes tp saya pake daun pandan asli yg diblender dgn 5sdm santan encer

    Cara Membuat

    1. Semua bahan dicampur, kecuali air daun pandan,, didihkan setelah mendidih angkat dan masykan ke dlm cetakan,sisakan kira2 3sedok sayur dlm wajannya tadi,, lalu maaukan air pandan dan panaskan lg kira2 5mnt lalu tuangkan k dlm cetakan dgn cara acakan aja ato zigzag,, biarkan saja sampai dingin,, taro di kulkas di makan dingin2 lebih enak mom's selamat berkreasi,,




    Itulah Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ager santan pandan ala dapoer lenna's Oleh lenna Bahar dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/02/resep-ager-santan-pandan-ala-dapoer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.