Resep Jamur Tiram Crispy ?? Kiriman dari Intan Wilzye

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Tiram Crispy ?? Kiriman dari Intan Wilzye
  • Resep Jamur Tiram Crispy ?? oleh Intan Wilzye

    Berikut ini cara membuat Jamur Tiram Crispy ??. Resep Jamur Tiram Crispy ?? yang dibuat oleh Intan Wilzye bisa disajikan .



    cara membuat Jamur Tiram Crispy ??


    Resep Jamur Tiram Crispy ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Jamur Tiram
    2. secukupnya Tepung Terigu
    3. 1 Sachet Penyedap rasa (me: royco)
    4. secukupnya Air Es (air putih dingin)
    5. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Pertama-tama siapkan jamurnya. Potong sedikit ujung jamur kemudian cuci bersih lalu tiriskan. (Boleh juga di potong sesuai selera)

    2. Siapkan dua mangkok. Satu untuk adonan basah dan yang satunya untuk adonan kering. Untuk adonan basah masukan 4 sendok makan tepung terigu kemudian secukupnya penyedap rasa lalu tuang beberapa sendok air es lalu aduk sampai adonan mengental (jangan terlalu cair/encer). Untuk adonan kering siapkan mangkok lalu masukan 4 sendok makan tepung terigu kemudian secukupnya penyedap rasa lalu aduk rata. (Me: 1Sachet Royco cukup untuk membuat adonan basah dan kering/bagi dua) Lagi-lagi sesuai selera ya?

    3. Celupkan jamur tiram ke dalam adonan basah hingga merata lalu masukan ke adonan kering sambil di tepuk-tepuk dan di cubit. Panaskan minyak lalu goreng jamur hingga kuning kecoklatan (matang) Angkat lalu tiriskan. (Nb : Adonan basah atau kering bisa di buat kembali jika kurang ya, tergantung banyaknya jamur yang akan di masak & manfaat air es adalah membuat jamur crispy lebih lama loh)

    4. Siap di sajikan selagi hangat. Lebih mantap di cocol sambal. Selamat mencoba.... ?




    Itulah Resep Jamur Tiram Crispy ??, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur Tiram Crispy ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Tiram Crispy ?? Kiriman dari Intan Wilzye diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur Tiram Crispy ?? Kiriman dari Intan Wilzye dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/02/resep-jamur-tiram-crispy-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.