Resep Kacang Mede Besta Jahe Dari Mega Pusfhita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang Mede Besta Jahe Dari Mega Pusfhita
  • Resep Kacang Mede Besta Jahe oleh Mega Pusfhita

    Berikut ini adalah resep memasak Kacang Mede Besta Jahe. Resep Kacang Mede Besta Jahe yang dibuat oleh Mega Pusfhita cukup untuk .



    gambar untuk resep Kacang Mede Besta Jahe


    Resep Kacang Mede Besta Jahe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 gr Kacang Mede
    2. 125 gr Gula Pasir
    3. 75 gr Gula Merah
    4. Air Jahe :
    5. 175 ml air
    6. 10 cm jahe
    7. 1 sdm Margarin
    8. Minyak Untuk Menggoreng Kacang

    Langkah

    1. Kacang mede dicuci 3x dengan air garam. Cucian yang keempat direndam dengan air hangat dan garam selama 5 menit. Ini untuk menghindari efek buruk dari getah mede.

    2. Goreng kacang mede dengan minyak banyak hingga matang, sisishkan.

    3. Masak gula pasir, gula merah, air jahe (Jahe diparut kemudian disaring dan diperas dengan 175 ml air, ambil airnya sekitar 200 ml) dan margarin sambil terus diaduk2 hingga larut dan berambut/berserabut.

    4. Masukkan kacang mede, aduk2 cepat hingga kacang terbalur besta hingga rata (saya mengaduknya kurang rata sehingga kacang kurang tertutup besta dengan sempurna). Jika sudah rata segera angkat dan pisah2kan kacang, karena jika mengeras kacang akan mudah pecah dan susah dipisahkan.




    Demikianlah Resep Kacang Mede Besta Jahe, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kacang Mede Besta Jahe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang Mede Besta Jahe Dari Mega Pusfhita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang Mede Besta Jahe Dari Mega Pusfhita dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/04/resep-kacang-mede-besta-jahe-dari-mega.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.