Resep Burger bun ala saya By Sharlayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger bun ala saya By Sharlayanti
  • Resep Burger bun ala saya oleh Sharlayanti

    Berikut ini adalah resep Burger bun ala saya. Resep Burger bun ala saya yang ditulis Sharlayanti bisa disajikan 15 porsi.



    resep makanan Burger bun ala saya


    Resep Burger bun ala saya


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan biang:
    2. 2 sdt saft instan
    3. 1 sdt gula pasir
    4. 50 ml air hangat
    5. bahan:
    6. 300 gr tepung terigu cakra
    7. 30 gr gula pasir
    8. 1/2 sdt garam
    9. 1 butir telur,kocok lepas(sisakan sedikit putihnya utk olesan)
    10. 2 sdm margarin
    11. 180 ml air hangat

    Cara Membuat

    1. Biang: campur semua bahan,biarkan sampai berbuih.

    2. Campur tepung terigu,gula pasir,garam dan margarin.aduk sampai berbutir2.tambahkan larutan saft instan,telur kocok dan air sedikit demi sedikit.aduk sampai tdk lengket di wadah.

    3. Lumuri meja dg tepung,olesi tangan jg dg tepung.uleni adonan selama 15 menit.taruh di wadah,lumuri minyak.tutup plastik,diamkan selama 1 jam.

    4. Kempiskan adonan.uleni sebentar saja,dan bentuk bulat2. Taruh di loyang bersemir margarin.olesi putih telur & taburi wijen.diamkan 15 menit.

    5. Oven sampai matang.olesi butter agar mengkilap.

    6. Burger bund siap diisi.




    Itulah Resep Burger bun ala saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Burger bun ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger bun ala saya By Sharlayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger bun ala saya By Sharlayanti dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/11/resep-burger-bun-ala-saya-by-sharlayanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.