Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas By Sukma Febriyanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas By Sukma Febriyanto
  • Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas oleh Sukma Febriyanto

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Semur Kecap Tahu & Telor Pedas. Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas yang ditulis Sukma Febriyanto dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Semur Kecap Tahu & Telor Pedas


    Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah tahu
    2. 4 butir telor
    3. 5 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 15 buah cabe rawit
    6. 2 lembar daun salam
    7. laos
    8. kecap manis
    9. lada
    10. gula dan garam
    11. penyedap rasa
    12. minyak goreng
    13. air

    Cara Membuat

    1. Rebus telur sampai matang kemudian kupas bersih. Potong tahu sesuai selera (kalau saya potong segitiga, 1tahu jadi 4potong). Kemudian goreng tahu setengah matang dan diamkan dulu.

    2. Iris tipis bawang merah dan bawang putih, iris serong cabe rawit. Tumis bawang merah dan putih sampai wangi, kemudian masukkan cabe rawit, laos dan salam tumis sampai wangi.

    3. Kemudian tambahkan air secukupnya. Setelah air mendidih, masukkan gula, garam, lada dan penyedap kemudian aduk rata. Setelah itu masukkan kecap dan cicipi rasa. Masukkan telor rebus dan tahu yang di goreng tadi. Diamkan sampai bumbu meresap kedalam. Kemudian sajiikan.




    Demikianlah Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas By Sukma Febriyanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur Kecap Tahu & Telor Pedas By Sukma Febriyanto dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/11/resep-semur-kecap-tahu-telor-pedas-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.