Resep Telur rebus 5 menit Dari isnabanjarmasin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur rebus 5 menit Dari isnabanjarmasin
  • Resep Telur rebus 5 menit oleh isnabanjarmasin

    Dibawah ini adalah resep masakan Telur rebus 5 menit. Resep Telur rebus 5 menit yang ditulis isnabanjarmasin bisa menjadi .



    resep masakan Telur rebus 5 menit


    Resep Telur rebus 5 menit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 biji Telur ayam
    2. 200 ml Air

    Cara Membuat

    1. Siapkan teflon masukan air masukan telur tutup pakai tutup panci,nyalakan api dengan api besar 2 menit setelah 2 menit kecilkan api,trus nyalakan kembali dgn api besar 3 menit setelah 3 menit matikan api _diamkan dalam keadaan tertutup selama 10 menit( aku sampai telur nya dingin trus masukin kulkas deh,




    Itulah tadi Resep Telur rebus 5 menit, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur rebus 5 menit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur rebus 5 menit Dari isnabanjarmasin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur rebus 5 menit Dari isnabanjarmasin dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/05/resep-telur-rebus-5-menit-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.