Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple Oleh Odynabel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple Oleh Odynabel
  • Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple oleh Odynabel

    Berikut ini adalah cara memasak Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple. Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple yang dishare oleh Odynabel bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple


    Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram ikan tanpa duri (saya dori)
    2. 5 siung bawang (bisa bawang merah, putih, atau bombay)
    3. 5 sdm oatmeal
    4. 20 btr cabe rawit
    5. 1 ruas daun bawang
    6. 1 sdm cuka/jeruk nipis
    7. secukupnya tepung bumbu
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya masako

    Langkah

    1. Potong dadu ikan, lalu rendam di air cuka/jeruk nipis dan beri sedikit garam. Iris kecil bawang, iris serong daun bawang & cabe rawit. Buat adonan kental tepung bumbu.

    2. Goreng ikan yg telah dilumuri adonan tepung bumbu, jangan diaduk2 sampai menguning agar tepungnya tidak berantakan, setelah itu baru bisa dibalik. Setelah coklat keemasan tiriskan..

    3. Tumis bawang, masukan cabe, lalu oatmeal & daun bawang. Berikan masako sampai pas rasanya & oatmealnya tidak keras. Kemudian masukan ikan tepung tadi ditumis sebentar bersamaan. Tuang ke mangkuk saji, taburkan sedikit daun bawang. Rasa pedas asin menambah selera makan sekeluarga ????




    Itulah tadi Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple Oleh Odynabel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan tepung tumis gandum cabe rawit simple Oleh Odynabel dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/08/resep-ikan-tepung-tumis-gandum-cabe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.