Resep Oseng sawi udang Dari Anna R Fadhillah HM

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng sawi udang Dari Anna R Fadhillah HM
  • Resep Oseng sawi udang oleh Anna R Fadhillah HM

    Dibawah ini adalah resep memasak Oseng sawi udang. Resep Oseng sawi udang yang ditulis Anna R Fadhillah HM bisa jadi 2-3 orang.



    cara membuat Oseng sawi udang


    Resep Oseng sawi udang


    Porsi: 2-3 orang

    Bahan-bahan

    1. 8 lembar sawi putih
    2. 7 ekor udang
    3. 1/2 bawang bombay
    4. 5 bawang putih
    5. 1 daun bawang
    6. Secukupnya lada
    7. Secukupnya saori saus tiram
    8. Secukupnya garam
    9. 1/2 gelas air

    Langkah

    15-20 menit
    1. Potong2 sawi kemudian cuci bersih. Cuci bersih udang dan hilangkan kulitnya. Iris bawang bombay, bawang putih, dan daun bawang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan wajan, masukan sedikiit minyak goreng, jika suda panas masukan irisan bawang kemudian oseng sampai harum wangi,masukan udang kemudian aduk smpai berubah warna ke merehan lalu masukan sayuran atau sawi aduk sampai layu. Tambahkan sedikit air dan taburi garam, lada, saos tiram, tes rasa. Jangan terlalu asin. Kemudian masukan daun bawang yg sudah di iris dan sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Selamat mencoba dan selamat menikmati. Happy cooking, jangan lupa tambah bumbu "cinta" supaya tambah sedap dan enakk hehe.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Oseng sawi udang, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oseng sawi udang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng sawi udang Dari Anna R Fadhillah HM diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng sawi udang Dari Anna R Fadhillah HM dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/12/resep-oseng-sawi-udang-dari-anna-r.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.