Resep Pastel mini isi abon sederhana Oleh Ndohh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel mini isi abon sederhana Oleh Ndohh
  • Resep Pastel mini isi abon sederhana oleh Ndohh

    Berikut ini adalah resep memasak Pastel mini isi abon sederhana. Resep Pastel mini isi abon sederhana yang dishare oleh Ndohh bisa disajikan .



    resep masakan Pastel mini isi abon sederhana


    Resep Pastel mini isi abon sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kilo Tepung Terigu
    2. Blueband /bungkus
    3. 1 bungkus kecil Royco
    4. 2 butir Bawang putih
    5. secukupnya Garam
    6. 300 gram Abon sapi
    7. 1 butir Telur
    8. secukupnya Air

    Langkah

    1. Ulek halus bawang putih dan garam... Masukan bawang putih dan garam yg td di ulek campurkan telur kocok-kocok lalu campurkan blue band dan kocok sampai mengembang lalu masukan terigu dan royco aduk hingga rata lalu masukan air sdkit demi sdkit lalu cetak adonan dengan alat cetakannya masukan abon sesuai selera dan goreng adonan trsbut lalu hidangkan cemilan untuk santai.. SO SIMPLE KAN ??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Pastel mini isi abon sederhana, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pastel mini isi abon sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel mini isi abon sederhana Oleh Ndohh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel mini isi abon sederhana Oleh Ndohh dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/03/resep-pastel-mini-isi-abon-sederhana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.