Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa - Elsy Brigita Intan Fricilya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa - Elsy Brigita Intan Fricilya
  • Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa oleh Elsy Brigita Intan Fricilya

    Berikut ini resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa. Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa yang dibuat oleh Elsy Brigita Intan Fricilya bisa menjadi .



    gambar untuk resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa


    Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kotak Mie pasta
    2. 1 bungkus Saos lafonte
    3. Telur*bila perlu
    4. Naget*bila perlu
    5. Timun*bila perlu
    6. Saos tomat dan cabai
    7. Bawang bombai
    8. Merica
    9. Royco
    10. Daging sapi

    Langkah

    1. Tumis bawang bombai dan saos lafonte

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Lalu tumis juga daging sapi yang telah dipotong dadu

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Sambil menunggu tumisan mengeluarkan aroma yang sedap

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Rebus mie pasta dengan air yang sedang mendidih lalu tiriskan ketika sudah matang

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Lalu campurkan mie kedalam saos lafonte yang telah ditumis bersama bawang bombai

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Lalu hidangkan dengan telur,naget,timun,dan saos tomat

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    7. Spagetti siap untuk dinikmati

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa - Elsy Brigita Intan Fricilya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spagetti lafonte ala kk oja dan aku sendiri intan????pastaa - Elsy Brigita Intan Fricilya dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/12/resep-spagetti-lafonte-ala-kk-oja-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.