Resep Beef Teriyaki alaManda Dari Wiwin alaManda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef Teriyaki alaManda Dari Wiwin alaManda
  • Resep Beef Teriyaki alaManda oleh Wiwin alaManda

    Inilah cara memasak Beef Teriyaki alaManda. Resep Beef Teriyaki alaManda yang dishare oleh Wiwin alaManda bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Beef Teriyaki alaManda


    Resep Beef Teriyaki alaManda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Daging Sapi Iris tipis-tipis
    2. 2 sachet Saos Tiram
    3. 5 siung Bawang Putih haluskan
    4. 5 siung Bawang Putih Cincang kasar
    5. 2 sachet Lada Bubuk
    6. 1 buah Bawang Bombay
    7. 5 buah Cabai Merah iris kasar
    8. 1 sachet Penyedap RASA Sapi
    9. 200 ml Air
    10. Minyak Goreng. (Minyak Wijen pas stok habis)

    Langkah

    1. Cuci bersih Daging sapi Dan iris tipis2 lalu campurkan dgn bawang Putih yg sdh dihaluskan, 1 sachet Lada Bubuk Dan 1 sachet saos tiram. Diamkan dikulkas selama 4 jam.

    2. Siapkan minyak utk menumis lalu tumis bawang Putih yg sdh dicincang kasar dan masukan cabai Merah Setelah harum masukan daging yg sdh didiamkan selama 4 jam. Lalu masak sampai masak Dan masukan air, 1 sachet saos tiram, 1 sachet Lada bubuk, penyedap rasa Dan test rasa, tgg sampai mendidih lalu masukan bawang Bombay setelah daging empuk. Angkat Dan siap disajikan. Selamat mencoba Mom's ??




    Demikianlah tadi Resep Beef Teriyaki alaManda, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef Teriyaki alaManda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef Teriyaki alaManda Dari Wiwin alaManda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef Teriyaki alaManda Dari Wiwin alaManda dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2018/04/resep-beef-teriyaki-alamanda-dari-wiwin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.