Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) Kiriman dari susilonigsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) Kiriman dari susilonigsih
  • Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) oleh susilonigsih

    Berikut ini adalah cara memasak Donat Lembut (Xanderkitchen). Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) yang dishare oleh susilonigsih bisa disajikan 25 bh.



    resep masakan Donat Lembut (Xanderkitchen)


    Resep Donat Lembut (Xanderkitchen)


    Porsi: 25 bh

    Bahan-bahan

    1. 125 gr terigu segitiga biru (saya pakai bahan yg ada tdk cmpr lg)
    2. 1 btr telur
    3. 1/2 sdm butter (saya pakai biasa bkn wisman)
    4. 15 gr fermifan
    5. secukupnya Air
    6. Sejumput garam
    7. 1.1 /2sdm gula (saya yg ada saja gulapasir) boleh + klo krg manis

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali garam dipisah jauhan, diaduk rata smua adonan hingga kalis jgn sampai kebanyakan air, uleni sedikit setelah kalis tambahkan garam td yg dipsah, aduk rata lg,banting2, lalu bulatkan,dan taruh dalam baskom tutup degan kain kurleb 45mt (1jam saya) ??

    2. Setalah 45 menit lalu tonjok adonan kempiskan,lalu cuil adonan dan bulat2kan sesuai ukuran msg2,kalau aku imut2 biar dpt byk moms,??????, taruh lg diamkan 20mt hingga menggembang lg, tutup dgn kain

    3. Siapkan wajan lalu masukkan adonan yg sdh di bulat2kan lubangi adonan dgn tangan kalau saya, boleh dgn citakan, lalu goreng api sedang kalau sdh kekuningan bagian bwh,baru balik adonan, jgn bolak balik..hrs kerendam minyak ya bun??

    4. Alhamdulillah jadi jg kempes2 dan tdk bantet n basah dlmnya




    Demikianlah Resep Donat Lembut (Xanderkitchen), Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) Kiriman dari susilonigsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Lembut (Xanderkitchen) Kiriman dari susilonigsih dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/06/resep-donat-lembut-xanderkitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.