Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) - Fine Ifike

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) - Fine Ifike
  • Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) oleh Fine Ifike

    Inilah resep memasak Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu). Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) yang dishare oleh Fine Ifike bisa disajikan .



    resep makanan Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu)


    Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 ml Air
    2. 12 sdm Gula pasir
    3. 2 sdm Maizena dilarutkan dengan sedikit air
    4. 2 sdm Perasa stroberi
    5. 1 bh Jeruk nipis diperas, saring bijinya
    6. Saus stroberi untuk toping (bisa diskip)
    7. 1 sdm SP dicairkan

    Cara Membuat

    1. Rebus air bersama gula. Setelah hampir mendidih masukkan maizena yang sudah dilarutkan. Aduk terus sampai mendidih. Biarkan hingga dingin.

    2. Masukkan perasa stroberi dan perasan jeruk nipis, aduk rata. Tuang adonan dalam plastik kiloan dan masukkan freezer. Setelah setengah beku kerok adonan, masukkan SP yang sudah dicairkan, mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit.

    3. Tuang dalam wadah plastik, masukkan ke freezer. Setelah beku, nikmati es krim dengan cone dan saus stroberi untuk topingnya. Tapi, tanpa cone dan saus juga sudah enak kok.




    Itulah Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) - Fine Ifike diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Stroberi Enak Murmer (tanpa susu) - Fine Ifike dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/09/resep-es-krim-stroberi-enak-murmer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.