Resep Puding waloh/labu kuning - Szulaicha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding waloh/labu kuning - Szulaicha
  • Resep Puding waloh/labu kuning oleh Szulaicha

    Berikut ini adalah resep memasak Puding waloh/labu kuning. Resep Puding waloh/labu kuning yang ditulis Szulaicha bisa disajikan .



    resep masakan Puding waloh/labu kuning


    Resep Puding waloh/labu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. waloh/ labu kuning 1/2??
    2. telasih/ biji kemangi
    3. Agar agar (satelit) 2 sachet warna merah
    4. 2 sachet susu kenthal manis putih
    5. 1/6 gula pasir
    6. 1 sachet vanili/ daun pandan
    7. 1/4 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Waloh dikupas dan dipotong kecil kecil, kemudian rebus setengah matang. dinginkan terlebih dulu. lalu blender waloh dengan air putih sedikit saja.

    2. Siapkan panci. Isi dengan air 3 gelas. campur dengan agar agar merah, vanili, susu, garam. kemudian nyalakan api kecil saja. Aduk aduk sampai merata. Jika kurang manis tambahkan gula lagi.

    3. Setelah mendidih secara merata. campur waloh yang diblender tadi kedalam panci yang berisikan adonan agar agar tadi. aduk aduk hingga merata sampai mendidih. setelah mendidih masukan telasih/ biji kemangi sesuai selera. tunggu hingga telasih mekar.

    4. Sediakan loyang, tuangkan adonan yang sudah mendidih tadi. diamkan sebentar hingga dingin. masukan kulkas.

    5. Puding waloh siap dihidangkan. lebih nikmat dinikmati saat dingin

    6. NB: lebih fresh menggunakan agar agar warna merah. karena perpaduan antara waloh kuning dan agar agar merah dan susu putih akan menghasilkan warna yang oke. dan fresh....selamat mencoba gays.....??????




    Demikianlah Resep Puding waloh/labu kuning, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding waloh/labu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding waloh/labu kuning - Szulaicha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding waloh/labu kuning - Szulaicha dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/11/resep-puding-walohlabu-kuning-szulaicha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.