Resep Roti panggang keju coklat silverqueen Dari Hikmah Agustina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti panggang keju coklat silverqueen Dari Hikmah Agustina
  • Resep Roti panggang keju coklat silverqueen oleh Hikmah Agustina

    Berikut ini adalah cara memasak Roti panggang keju coklat silverqueen. Resep Roti panggang keju coklat silverqueen yang dibuat oleh Hikmah Agustina cukup untuk .



    resep makanan Roti panggang keju coklat silverqueen


    Resep Roti panggang keju coklat silverqueen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti kupas sari roti
    2. margarin blueband
    3. 2 potongan silverqueen chunkybar
    4. keju kraft
    5. susu kental manis putih

    Cara Membuat

    1. Pertama tama oles kan blueband ke rotinya, oles bulak balik ya, lalu panggang diatas wajan anti lengket, apinya kecil saja ya. sambil sesekali di balik, sudah coklat keemasan angkat.

    2. Parut keju dan coklat silverqueen sesuai selera ya, susunannya roti?keju?susu kental manis, aku pake rotinya 4 lapis. di lapisan paling atas taburkan parutan coklat silverqueen, di tambah toping lain sesuai selera.

    3. Siap di hidangkan deh ??cocok buat sarapan atau ngopi sore hari bareng orang tersayang ??




    Itulah Resep Roti panggang keju coklat silverqueen, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti panggang keju coklat silverqueen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti panggang keju coklat silverqueen Dari Hikmah Agustina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti panggang keju coklat silverqueen Dari Hikmah Agustina dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/06/resep-roti-panggang-keju-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.