Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? Dari VinaY89

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? Dari VinaY89
  • Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? oleh VinaY89

    Berikut ini adalah resep memasak Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ??. Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? yang dibuat oleh VinaY89 bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ??


    Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ??Bubur Sumsum ??:
    2. 1/2 gelas Jus Pandan
    3. 1 gelas Tepung Beras
    4. secukupnya garam
    5. ??Kuah Gula Merah ??:
    6. 2 buah Gula Merah ukuran Besar (disisir kasar)
    7. 2 Gelas Air
    8. 3 Lembar Daun Pandan (robek2 Simpulin)
    9. ??Biji Salak ??
    10. 300 gr Ubi Ungu/Ubi kuning (kukus haluskan)
    11. 100 gr Tepung sagu(tdk perlu dihabiskan)

    Langkah

    1. Bahan Sumsum?? : Aduk rata semua bahan.. Masak sampai kental meletup2..hrs di aduk trus biar tidak gosong yo ladies (^.^???

    2. Kuah Gula merah ??: Masak gula merah yg telah disisir kasar dgn 2 gelas Air.. Masukkan daun pandan ??.. Masak aga lama sampai gula merah agak kental ??(^.^?

    3. Biji Salak ??: campurkan Ubi yg telah di haluskan dgn tepung sagu.. Jangan masukin semua.. Pelan pelan masukin sampai ubi bisa di bentuk saja!! Bentuk ubi bulat2 lalu di rebus dalam air mendidih.. Sampai ubi mengapung... Angkat! ! (^.^???lalu masukkan Ubi ke kuah gula merah (^.^???

    4. Siap di hidangkannnn ??????




    Itulah Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ??, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? Dari VinaY89 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Biji Salak Bubur Sumsum Pandan ?? Dari VinaY89 dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/07/resep-biji-salak-bubur-sumsum-pandan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.