Resep Bolu Kukus Karakter - Siti Nur'asiah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Karakter - Siti Nur'asiah
  • Resep Bolu Kukus Karakter oleh Siti Nur'asiah

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu Kukus Karakter. Resep Bolu Kukus Karakter yang dishare oleh Siti Nur'asiah bisa jadi .



    gambar untuk resep Bolu Kukus Karakter


    Resep Bolu Kukus Karakter


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 g tepung terigu, ayak
    2. 3 butir telur
    3. 150 g gula pasir (suka manis bisa ditambah)
    4. 1/2 sdt sp
    5. sejumput vanili bubuk
    6. 65 ml santan instan+100 ml air
    7. secukupnya pewarna merah cabai dan hijau muda

    Cara Membuat

    1. Kocok telur, gula, sp dan vanili sampai kental berjejak membentuk pita. Matikan mixer, masukkan tepung terigu dan santan, aduk dengan kecepatan paling rendah sampai tercampur rata, jangan terlalu over yah ngaduknya.

    2. Bagi adonan dalam tiga wadah, sisakan adonan putih paling banyak, yg lainnya sedikit saja. Langkah pertama masukkan adonan putih 1/4 bagian, tumpuk dengan warna merah sampai tertutupi, bikin pola daun di atas, pake titik2 putih memakai ujung garpuh. Lakukan sampai habis. Sambil menunggu menghias, panaskan kukusan. Kukus selama kurang lebih 5-7 menit, angkat.




    Itulah tadi Resep Bolu Kukus Karakter, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Karakter diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Karakter - Siti Nur'asiah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Karakter - Siti Nur'asiah dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/12/resep-bolu-kukus-karakter-siti-nur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.