Resep Sate telur gulung Dari ervita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate telur gulung Dari ervita
  • Resep Sate telur gulung oleh ervita

    Berikut ini adalah cara memasak Sate telur gulung. Resep Sate telur gulung yang dibuat oleh ervita bisa jadi 20 porsi.



    resep Sate telur gulung


    Resep Sate telur gulung


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur ayam
    2. sedikit tepung trigu
    3. secukupnya air (kalo saya sedikit aja biar ngepyar telurnya)
    4. royco
    5. minyak untuk menggoreng
    6. 10 buah tusuk sate

    Langkah

    1. Kocok telur dengan royco kasih sedikit trigu & air.kocok sampai berbusa.Panaskan kan minyak. Goreng sesendok kucurkan ke minyak panas trus gulung pd tusuk sate hingga matang kekuningan angkat deh. Sajikan dengan saos sambal. Selamat mencoba.. ????

    2. Jangan kebanyakkan trigu ya,,,ntar jd susah gulungnya & kalo goreng langsung di gulung sm tusuk sate jgn nunggu sampai kering ntar susah jg gulungnya.& jg ngocok telurnya harus bener2 kyak air encer. Semoga bermanfaat ??




    Itulah tadi Resep Sate telur gulung, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sate telur gulung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate telur gulung Dari ervita diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Sate telur gulung Dari ervita dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/12/resep-sate-telur-gulung-dari-ervita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.