Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? - Titi Damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? - Titi Damayanti
  • Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? oleh Titi Damayanti

    Berikut ini adalah resep memasak Ogura Cake Pandan super moist & soft ??. Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? yang dibuat oleh Titi Damayanti bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Ogura Cake Pandan super moist & soft ??


    Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Pasta :
    2. 5 butir kuning telur
    3. 1 butir telur utuh
    4. 40 gr minyak
    5. 80 gr santan kental instan
    6. 1 sdt pasta pandan
    7. 85 gr tepung kunci
    8. Bahan Putih Telur :
    9. 5 butir putih telur
    10. 85 gr gula kastor (saya : gula pasir diblender)
    11. 1 sdt air jeruk nipis

    Cara Membuat

    1. Di baskom, aduk 5 kuning telur & 1 butir telu dengan whisk sampai rata. Tambahkan minyak, santan dan essens, aduk rata. Ayak tepung di atasnya sambil diaduk rata. Sisihkan.

    2. Kocok putih telur dan air jeruk nipis sampai berbusa. Tambahkan gula bertahap (3x) sampai mengembang putih kaku (soft peak/puncak tumpul).

    3. Masukkan kocokan putih telur ke adonan pasta kuning telur tadi secara bertahap (3x). Aduk dengan spatula dengan teknik aduk balik sampai rata.

    4. Tuang ke loyang kotak yang sudah dialasi kertas roti. Panggang dengan suhu 170 C dengan sistem Au Bain Marie (alasi loyang utama dengan loyang yang lebih besar, isi loyang tersebut dgn air setinggi 1.5 cm sehingga loyang yg berisi adonan terendam. Ini adalah keharusan untuk ogura). Panggang selama kurang lebih 40 menit atau sesuaikan dengan oven masing2, lakukan test tusuk.

    5. Keluarkan dari oven, segera keluarkan dari loyang, potong2 setelah dingin.




    Demikianlah Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ??, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? - Titi Damayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ogura Cake Pandan super moist & soft ?? - Titi Damayanti dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/03/resep-ogura-cake-pandan-super-moist.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.