Resep Lidah Kucing Dari Sari Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lidah Kucing Dari Sari Kartika
  • Resep Lidah Kucing oleh Sari Kartika

    Dibawah ini adalah cara membuat Lidah Kucing. Resep Lidah Kucing yang dishare oleh Sari Kartika bisa jadi .



    resep Lidah Kucing


    Resep Lidah Kucing


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr butter
    2. 100 gr mentega
    3. 125 gr gula halus
    4. 100 ml putel (dari 3 butir telur)
    5. 200 gr tepung terigu segitiga
    6. 50 gr maizena
    7. 1/2 sdt vanili
    8. 1/2 sdt pasta mocca (saya tidak pakai)

    Cara Membuat

    1. Kocok putel dan vanili sampai mengembang kaku (jika wadah dibalik tidak tumpah)

    2. Kocok gula halus, butter dan margarin sampai lembut dan mengembang putih (agar bisa melebar nantinya). Kecilkan speed mixer kemudian masukkan kocokan putel, mix sampai rata.

    3. Ayak tepung terigu dan maizena diatas adonan. Aduk dengan spatula. Masukkan ke piping bag. Sisakan 1 sendok sayur adonan, aduk rata dengan pasta mocca masukkan ke piping bag lainnya (saya tidak menggunakan pasta mocca).

    4. Gunting ujung piping bag, semprot keatas loyang lidah kucing yang sudah disemir margarin. Hias bagian atasnya dengan adonan mocca.

    5. Panggang dengan suhu 160 DC selama 30 menit atau sampai matang. Bagian bawah akan terlihat kecoklatan, bagian atas ketika dipegang mungkin agak lembek tapi ketika dikeluarkan dari oven akan set sendiri.

    6. Simpan dalam wadah kedap udara setelah dingin.




    Demikianlah tadi Resep Lidah Kucing, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lidah Kucing diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lidah Kucing Dari Sari Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lidah Kucing Dari Sari Kartika dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/04/resep-lidah-kucing-dari-sari-kartika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.