Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? Oleh ???? Ny. S. B. Utomo ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? Oleh ???? Ny. S. B. Utomo ????
  • Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? oleh ???? Ny. S. B. Utomo ????

    Dibawah ini adalah resep masakan ?? Seblak super hot ala aku ??. Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? yang ditulis ???? Ny. S. B. Utomo ???? bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat ?? Seblak super hot ala aku ??


    Resep ?? Seblak super hot ala aku ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Kwetiau
    2. 5 butir bakso
    3. 2 buah ceker ayam
    4. 1 buah telur
    5. bumbu uleg :
    6. 1 siung bawang putih
    7. 5 butir kecil kencur
    8. 30 biji cabai (merah + rawit)
    9. secukupnya Garam & gula
    10. Penyedap (jika suka)
    11. secukupnya Air
    12. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Rebus kwetiau sebentar, lalu ceker sampai empuk, sisihkan

    2. Haluskan bawang putih,cabai,kencur,gula dan garam.

    3. Tumis minyak masukan bumbu yg sudah di haluskan, tumis sampai matang dan harum, lalu masukan ceker, aduk2 selanjutnya masukan bakso aduk sebentar dan tambahkan air.biarkan sampai mendidih

    4. Setelah mendidih masukan kwetiau,aduk2 lalu masukan telur aduk lagi sampai bercampur. Cicipi rasanya jika kurang boleh di tambah gula,garam dan penyedap.matikan api..seblak hot siap d nikmati.




    Itulah tadi Resep ?? Seblak super hot ala aku ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? Oleh ???? Ny. S. B. Utomo ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ?? Seblak super hot ala aku ?? Oleh ???? Ny. S. B. Utomo ???? dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2016/11/resep-seblak-super-hot-ala-aku-oleh-ny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.