Resep Mie setan ?? By Wulanindriani125

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie setan ?? By Wulanindriani125
  • Resep Mie setan ?? oleh Wulanindriani125

    Berikut ini adalah resep masakan Mie setan ??. Resep Mie setan ?? yang dibuat oleh Wulanindriani125 dapat disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Mie setan ??


    Resep Mie setan ??


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. I bungkus mie sedap goreng
    2. 1 butir telur (kocok di mangkuk)
    3. Sayuran
    4. 1 sayap ayam yang sudah matang
    5. 2 saos cabai
    6. Secukupnya kecap
    7. Secukupnya minyak sayur

    Cara Membuat

    1. Potong sayuran sesuai selera (jangan lupa dicuci dulu ya).rebus dengan air mendidih,setelah agak lama masukkan mie.tunggu sampai matang(tp jangan terlalu matang ya)

    2. Siapkan wajan/teflon beri sedikit minyak sayur!lalu panaskan.setelah itu goreng telur yang sudah dikocok, buat sampai bubuk.

    3. Setelah mie matang,masukkan mie kedalam wajan yang ada telurnya. beri bumbu mie (kalo kurang asin tambahkan saja memakai penyedap rasa),beri saos dan kecap!lalu aduk2

    4. Setelah itu siapkan piring dan sajikan.Mie setan siap disantap!beri diatasnya sayap ayam




    Demikianlah tadi Resep Mie setan ??, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie setan ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie setan ?? By Wulanindriani125 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie setan ?? By Wulanindriani125 dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/04/resep-mie-setan-by-wulanindriani125.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.