Resep Soes Kering isi Cokelat By Nona Hartono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soes Kering isi Cokelat By Nona Hartono
  • Resep Soes Kering isi Cokelat oleh Nona Hartono

    Berikut ini adalah resep Soes Kering isi Cokelat. Resep Soes Kering isi Cokelat yang dibuat oleh Nona Hartono bisa menjadi 1 stoples.



    cara membuat Soes Kering isi Cokelat


    Resep Soes Kering isi Cokelat


    Porsi: 1 stoples

    Bahan-bahan

    1. *bahan adonan*
    2. 100 gram margarin
    3. 250 ml air
    4. 1/2 sdt garam
    5. 125 gram tepung terigu serbaguna
    6. 1 sdt baking powder
    7. 3 butir telur
    8. *bahan isian*
    9. 150 gram DCC
    10. 1 sachet susu kental manis coklat
    11. 2 sdm margarin

    Langkah

    1. Masak margarin, air, dan garam sampai mendidih. Lalu matikan api.

    2. Masukkan tepung terigu, aduk-aduk sampai rata lalu nyalakan lagi api dan masak sampai kalis, matikan api. Biarkan sampai hangat

    3. Kocok rata adonan tepung tadi dengan telur & baking powder.

    4. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang diberi spuit kerang, dan semprotkan ke loyang yang telah diolesi margarin tipis-tipis. Beri jarak di setiap adonannya karena akan mengembang.

    5. Panaskan oven. Setelah cukup panas, panggang adonan dengan suhu 200 derajat C selama 20 menit. Lalu turunkan suhu menjadi 150 derajat C dan teruskan memanggang selama 20 menit sampai kering. Angkat dan biarkan dingin suhu ruang

    6. Tim bahan isian sampai leleh cair merata. Masukkan ke dalam plastik segitiga.

    7. Lubangi satu bagian kue soes kering dengan bantuan tusuk gigi, lalu suntikkan bahan isian cokelat ke dalam kue soes. Lakukan sampai kue habis.

    8. Bisa langsung disajikan. Atau jika ingin cokelatnya set, bisa simpan kue soes dalam wadah tertutup dan simpan di kulkas.




    Demikianlah Resep Soes Kering isi Cokelat, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Soes Kering isi Cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soes Kering isi Cokelat By Nona Hartono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soes Kering isi Cokelat By Nona Hartono dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/07/resep-soes-kering-isi-cokelat-by-nona.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.