Resep Kentang Goreng Kriukzz By Amalia Silmina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Kriukzz By Amalia Silmina
  • Resep Kentang Goreng Kriukzz oleh Amalia Silmina

    Berikut ini adalah resep memasak Kentang Goreng Kriukzz. Resep Kentang Goreng Kriukzz yang ditulis Amalia Silmina cukup untuk .



    resep Kentang Goreng Kriukzz


    Resep Kentang Goreng Kriukzz


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Kentang dipotong panjang
    2. Bumbu halus :
    3. 3 bh Bawang putih
    4. Secukupnya Merica
    5. Secukupnya Garam
    6. Bahan Pelapis :
    7. Secukupnya Maizena / Tepung Sagu

    Cara Membuat

    1. Kentang yg sudah dipotong2 dimasukkan ke air mendidih yg sudah diberi bumbu halus selama 5-10 mnt, kemudian angkat tiriskan.

    2. Masukkan ke air es agar lbh renyah, kurleb 5mnt, tiriskan, kmdan campur kentang dg tepung maizena sampai rata. Masukkan ke dalam freezer kurleb 1jam.

    3. Goreng kentang yg sudah difreezer sampai kuning. Siap disajikan.




    Itulah tadi Resep Kentang Goreng Kriukzz, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Kriukzz diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Kriukzz By Amalia Silmina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Kriukzz By Amalia Silmina dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/11/resep-kentang-goreng-kriukzz-by-amalia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.