Resep Singkong rebus coklat Kiriman dari Desembri Yesti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong rebus coklat Kiriman dari Desembri Yesti
  • Resep Singkong rebus coklat oleh Desembri Yesti

    Inilah cara memasak Singkong rebus coklat. Resep Singkong rebus coklat yang dibuat oleh Desembri Yesti dapat disajikan 2 porsi.



    cara membuat Singkong rebus coklat


    Resep Singkong rebus coklat


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah singkong ukuran sedang (kupas, cuci bersih, potong2 dadu)
    2. 4 blok coklat batangan (cairkan/di tim)
    3. 2 sdm susu kental manis putih
    4. ?
    5. 1 sdt garam (untuk merebus singkong)
    6. Secukupnya air untuk merebus singkong

    Langkah

    1. Rebus singkong hingga empuk lebih kurang 20 menit, setelah matang angkat dan tumbuk didalam mangkok menggunakan gelas/botol hingga lumat, kemudian masukkan 2 sdm susu kental manis, aduk rata.

    2. Cairkan coklat batangan dengan cara di tim (panaskan air didalam panci kecil dan tindih dengan wadah yang berisi coklat) aduk2 hingga coklat mencair.

    3. Setelah singkong lumat, ambil sedikit demi sedikit adonan, bentuk sesuai selera, dan terakhir tuang coklat cair di atasnya dengan menggunakan sendok makan. Dan bisa juga menambahkan parutan coklat. Singkong rebus coklat siap dinikmati.




    Demikianlah Resep Singkong rebus coklat, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Singkong rebus coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong rebus coklat Kiriman dari Desembri Yesti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong rebus coklat Kiriman dari Desembri Yesti dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2018/12/resep-singkong-rebus-coklat-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.