Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC Oleh ionlinerz.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC Oleh ionlinerz.com
  • Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC oleh ionlinerz.com

    Berikut ini cara memasak Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC. Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC yang dibuat oleh ionlinerz.com bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC


    Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1000 gram kentang
    2. 3 siung bawang putih
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya tepung maizena
    5. minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Potong2 kentang rebus dengan irisan bawang putih & garam (sampai agak empuk), lalu tiriskan sampai sudah tidak begitu panas. Kemudian taburi tepung maizena, aduk merata kesemua kentang. Diamkan didalam freezer kurleb 1jam, lalu goreng. Sajikan hangat enak dicolek2 dengan saos & mayonise ??




    Demikianlah tadi Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC Oleh ionlinerz.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cemilan Kentang Goreng (French Fries) ??ala KFC Oleh ionlinerz.com dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/01/resep-cemilan-kentang-goreng-french.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.