Resep Choco crepe cake #No wippy cream - Dyas Syafitri Purnawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco crepe cake #No wippy cream - Dyas Syafitri Purnawan
  • Resep Choco crepe cake #No wippy cream oleh Dyas Syafitri Purnawan

    Inilah cara memasak Choco crepe cake #No wippy cream. Resep Choco crepe cake #No wippy cream yang dishare oleh Dyas Syafitri Purnawan dapat disajikan 21 layer.



    resep lengkap untuk Choco crepe cake #No wippy cream


    Resep Choco crepe cake #No wippy cream


    Porsi: 21 layer

    Bahan-bahan

    1. Khusus bahan kulit ??
    2. 330 ml susu uht coklat
    3. 12 sdm tepung terigu
    4. 2 butir telur
    5. 1 bks chocolatos
    6. 2 sdm gula pasir
    7. 2 saset skm coklat
    8. 30 gr dcc
    9. 1,5 sdm margarin (blueband cake n cookies)

    Cara Membuat

    1. Tim margarin dan dcc... Sisihkan

    2. Kocok telur dan gula menggunakan garpu smpai gula larut... Jika sdh tuang chocolatos kocok lagi sampai rata... Setelah itu tuang susu uht dan skm Aduk2 rata... Masukan Terigu... Aduk2 sampai tidak ada lagi butiran terigu... Terakhir masukan margarin+dcc yg sdh di Tim tadi... (tekstur tidak kental dan tidak encer jika merasa kurang encer tambah susu uht lagi... Sebalik nya jika terlalu encer tambah terigu lagi)

    3. Siapkan teplon api kecil ya... Jika sudah panas... Tuang adonan... (menggunakan centong sayur) ratakan... Masak hingga matang

    4. Dinginkan kulit... Jika sudah dingin baru beri cream selang seling...sampai habis

    5. Trakhir tuang coklat leleh diatas nya... Diamkan di kulkas 3-4 jam baru dipotong (bukan freezer)

    6. Jika sudh didiamkn dikulkas potong2 deh ????

    7. Note : untuk cream saya pakai cheese cake lumer (resep sudah saya share Sebelumnya di https://cookpad.com/id/resep/3613724-cheese-cake-lumer-oreo) cara nya... Cheese cake lumer didinginkan 1 malam dikulkas (jgn freezer) pagi nya baru dimixer beri 1 sdt SP mixer kurang lebih 10-15 mnit.... Cream siap di gunakan.. ??




    Demikianlah tadi Resep Choco crepe cake #No wippy cream, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco crepe cake #No wippy cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco crepe cake #No wippy cream - Dyas Syafitri Purnawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco crepe cake #No wippy cream - Dyas Syafitri Purnawan dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/01/resep-choco-crepe-cake-no-wippy-cream.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.