Resep Zebra cake teflon Dari Mujiati mujiati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Zebra cake teflon Dari Mujiati mujiati
  • Resep Zebra cake teflon oleh Mujiati mujiati

    Dibawah ini adalah cara memasak Zebra cake teflon. Resep Zebra cake teflon yang dishare oleh Mujiati mujiati dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Zebra cake teflon


    Resep Zebra cake teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons tepung terigu cakra/segi tiga biru
    2. 1 ons gula pasir
    3. 2 btr telur
    4. 1/4 vanili
    5. 1/2 sdt sp
    6. 1/4 sdt soda kue
    7. 2 sdm skm
    8. 2 sdm margarin cair
    9. secukupnya Pasta cokelat
    10. 2 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Pertama olessi teflon dgn margarin sisihkan lalu kocok telur,gula,sp sampai putih/mengembang

    2. Lalu masukkan tepung terigu sama soda kue sedikit demi sedikit lalu masukkan vanili aduk dgn kecepatan rendah lalu masukkan susu

    3. Kemudian masukkan margarin aduk rata terahir masukkan minyak goreng aduk rata lalu bagi adonan menjadi dua bagian yg satu biarkan putih yg satu tambahkan pasta coklat secukupnya aduk rata.

    4. Panaskan teflon dgn api kecil jika ada tata'an apa saja untuk alassi teflon agar cake tidak cepat gosong.jika teflon sdh agak panas masukkan adonan secara bergantian hingga adonan habis lalu tutup teflon panggang hingga matang.zebra cake siap di hidangkan.




    Itulah Resep Zebra cake teflon, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Zebra cake teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Zebra cake teflon Dari Mujiati mujiati diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Zebra cake teflon Dari Mujiati mujiati dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/05/resep-zebra-cake-teflon-dari-mujiati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.