Resep Kentang Balado Daging Sapi Kiriman dari LanLan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Balado Daging Sapi Kiriman dari LanLan
  • Resep Kentang Balado Daging Sapi oleh LanLan

    Berikut ini adalah resep memasak Kentang Balado Daging Sapi. Resep Kentang Balado Daging Sapi yang dishare oleh LanLan dapat disajikan .



    resep Kentang Balado Daging Sapi


    Resep Kentang Balado Daging Sapi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang besar
    2. 100 gr daging sapi
    3. 4 siung bawang putih
    4. 4 siung bawang merah
    5. 10 buah cabe merah
    6. 2 buah cabe rawit
    7. 4 lembar Daun Jeruk
    8. 1 sendok teh lada
    9. Royco ayam
    10. Garam
    11. Sasa
    12. Gula
    13. 200 ml Air untuk merebus daging
    14. Minyak Goreng

    Cara Membuat

    1. Pertama iris tipis daging kemudian bersihkan, lalu cincang kasar 2 buah bawang putih kemudian campur bawang putih dan lada dengan daging yang telah dibersihkan aduk sampai rata.. Tambahkan air, berikan sedikit garam dan sasa.. lalu tunggu sampai air sisa sedikit.

    2. Setelah daging siap, bersihkan kentang potong dadu, lalu goreng kentang hingga matang.

    3. Setelah selesai menggoreng kentang, kemudian kita goreng daging hingga berwarna agak coklat agar daging lebih garing..

    4. Kemudian kita haluskan bumbu yaitu cabai, bawang merah dan bawang putih hingga halus.. Siapkan wajan dengan minyak secukupnya, kemudian kita tumis bumbu berserta daun jeruk hingga harum.

    5. Setelah itu tambahkan air sisa rebusan daging tadi berikan royco, garam dan gula.. lalu koreksi rasa nya, jika sudah pas masukan kentang bersama dengan daging yang telah di goreng..

    6. Setelah semua sudah di masukan, tunggu air benar2 menyusut hingga kering.. Dan balado kentang daging siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Kentang Balado Daging Sapi, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kentang Balado Daging Sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Balado Daging Sapi Kiriman dari LanLan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Balado Daging Sapi Kiriman dari LanLan dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/12/resep-kentang-balado-daging-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.