Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? Karya Ratna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? Karya Ratna
  • Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? oleh Ratna

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu Kukus Sweet Corn pipil ????. Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? yang dishare oleh Ratna dapat disajikan .



    resep makanan Bolu Kukus Sweet Corn pipil ????


    Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung terigu
    2. 3 butir telor
    3. sesuai selera Gula Pasir
    4. 2 sachet susu kental
    5. 4 bungkus vanilie
    6. 1 sdm fermipan
    7. secukupnya Air (utk merebus & mengukus)
    8. 1 mangkuk jagung manis pipil
    9. secukupnya mentega cair

    Langkah

    1. Cuci bersih jagung pipil, rebus sebentar. Kemudian blender, tambah susu kental sampai halus. Mixer telur, gula pasir, hingga mengembang. Masukkan terigu perlahan, vanilie, kocok rata. lalu masukkan blenderan jagung, beri mentega cair, aduk2. Terakhir, masukkan fermipan, aduk2 & tunggu sampai mengembang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan loyang yg sudah di olesi mentega, tuang adonan ke dalam loyang. siapkan kukusan yg sudah di beri air, tunggu hingga air matang & masak dengan api sedang. Lalu masukkan loyang ke dalam kukusan, tutup dan tunggu kurleb 30 menit. Tes pakai pisau/tusukan, jika masih lengket tandanya belum matang, jika sudah ngga lengket tandanya sudah matang sempurna. Matikan api, angkat dr kukusan & lepaskan dr loyangnya. Bisa di tambahkan topping sesuai selera.. Selamat mencoba

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ????, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? Karya Ratna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Sweet Corn pipil ???? Karya Ratna dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/09/resep-bolu-kukus-sweet-corn-pipil-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.