Resep Indomie goreng pangsit Dari rissaarumi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie goreng pangsit Dari rissaarumi
  • Resep Indomie goreng pangsit oleh rissaarumi

    Inilah resep cara membuat Indomie goreng pangsit. Resep Indomie goreng pangsit yang dishare oleh rissaarumi bisa menjadi 10 porsi.



    gambar untuk resep makanan Indomie goreng pangsit


    Resep Indomie goreng pangsit


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar kulit pangsit
    2. 1 bungkus indomie goreng
    3. 1 buah sosis (optional)
    4. 1 batang daun bawang (optional)
    5. 1 sendok tepung yg dilarutkan dg air untuk perekat

    Cara Membuat

    1. Masak mie seperti biasa tambahkan daun bawang dan sosis yg sudah direbus/digoreng, setelah itu isi mie dengan kulit lumpia,rekatkan dengan tepung yg sudah diberi air, lakukan hingga mie habis, setelah itu goreng hingga kuning kecoklatan ditambah saus sambal, cabai/ sambel kacang makin enak lho...




    Demikianlah Resep Indomie goreng pangsit, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie goreng pangsit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie goreng pangsit Dari rissaarumi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie goreng pangsit Dari rissaarumi dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/09/resep-indomie-goreng-pangsit-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.