Resep Salted Egg Shrimps Karya Nad's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salted Egg Shrimps Karya Nad's Kitchen
  • Resep Salted Egg Shrimps oleh Nad's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep Salted Egg Shrimps. Resep Salted Egg Shrimps yang ditulis Nad's Kitchen dapat disajikan 2 porsi.



    cara membuat Salted Egg Shrimps


    Resep Salted Egg Shrimps


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg Udang besar
    2. 2 butir telur asin mentah
    3. 1 butir telur ayam
    4. secukupnya Lada bubuk
    5. 1 buah lemon peras
    6. Tepung bumbu sajiku
    7. 2 siung bawang putih cincang kasar
    8. 1 cm jahe cincang
    9. Cabe merah keriting potong kecil-kecil
    10. Daun bawang potong tipis-tipis
    11. Minyak sayur

    Cara Membuat

    1. Kupas kulit udang. Sisakan ekornya. Bersihkan udang dengan cara membelah bagian atas dan bawah udang, kemudian tarik kotorannya. Lumuri udang dengan perasan lemon agar tidak amis. Tambahkan lada bubuk dan telur ayam. Baluri dengan tepung bumbu sajiku sebanyak dua kali (optional). Goreng krispi.

    2. Rebus telur asin selama 20 menit. Ambil kuning telurnya. Hancurkan. Potong-potong putih telur kemudian baluri dengan tepung bumbu sajiku. Goreng seperti udang (optional aja biar ga mubazir)

    3. Tumis bawang putih, jahe, dan cabai merah dengan minyak sayur. Tambahkan kuning telur yang telah dihancurkan. Aduk-aduk hingga rata dan berbusa. Tambahkan air secukupnya.

    4. Tambahkan udang goreng dan irisan daun bawang. Aduk hingga rata. Koreksi rasa.




    Demikianlah tadi Resep Salted Egg Shrimps, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salted Egg Shrimps diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salted Egg Shrimps Karya Nad's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salted Egg Shrimps Karya Nad's Kitchen dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2015/09/resep-salted-egg-shrimps-karya-nad.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.