Resep Kue mentega kacang gula palem enak Oleh widya astuti rizalman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue mentega kacang gula palem enak Oleh widya astuti rizalman
  • Resep Kue mentega kacang gula palem enak oleh widya astuti rizalman

    Dibawah ini adalah resep masakan Kue mentega kacang gula palem enak. Resep Kue mentega kacang gula palem enak yang ditulis widya astuti rizalman bisa menjadi .



    resep makanan Kue mentega kacang gula palem enak


    Resep Kue mentega kacang gula palem enak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram terigu protein rendah
    2. 200 gram margarin.(blueband.palmia dll)
    3. 50 gram kacang tanah sangrai dan haluskan dgn blender
    4. 100 gram gula halus
    5. 60 gram gula palem
    6. 1/2 sdt vanili
    7. 2 butir kuning telur
    8. 1 butir kuning telur kocok untuk olesan

    Cara Membuat

    1. Dlm waskom kocok mentega dan gula halus dgn garpu kira2 5 menit masukan gula palem dan vanili.kocok 2 menit.masukan kuning telur kocok lagi sbentar.masukan kacang dan tepung.aduk rata.bila adonan terlalu lembek boleh ditambah tepung nya maksimal 50 gram.

    2. Adonan di masukan dlm kantong plastik smpan stgh jm dlm rak lemari es.bukan dlm frezer.tujuan nya agar adonan lebih renyah n mengembang.

    3. Kluarkan dri kulkas.bila trlalu keras untuk digiling diamkn sbtar di suhu ruang.gilas di plastik di atas bidang datar.kira2 setebal 1/2 cm.cetak sesuai selera.pindahkn ke atas loyang.kalau saya hnya memotong dgn pisau.cetakan gg nemu ??

    4. Panaskn oven di suhu 180 derjat.masukan kue setelah di olesi kuning telur.panggang sampai agak kecoklatan atau sesuai selera.

    5. Kluarkn dari dlm oven dinginkan dan masukan ke toples.slmat mencoba ya..

    6. Note: gula halus ato gula palem bisa di tambah sesuai sekera bila ingin kbih manis.tambah kn maksimal 50 gram.demikian juga dgn kacang bisa di tambah klo ingin lbih nutty. Suhu oven n cara pemanggangan di sesuaikn dg oven masing.cek bagian bawah kue jgn sampai bawah nya sdh coklat tgh dan atas nya masih blm matang.jgn terlalu keras ato terlalu sering meremas adonan.yg mengakibatkn mnjadi berminyak dan kue mnjadi keras.




    Itulah tadi Resep Kue mentega kacang gula palem enak, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue mentega kacang gula palem enak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue mentega kacang gula palem enak Oleh widya astuti rizalman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue mentega kacang gula palem enak Oleh widya astuti rizalman dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2018/11/resep-kue-mentega-kacang-gula-palem.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.