Resep Lumpia isi mie 6 bahan Oleh Ibu Dhea Marsya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia isi mie 6 bahan Oleh Ibu Dhea Marsya
  • Resep Lumpia isi mie 6 bahan oleh Ibu Dhea Marsya

    Berikut ini resep masakan Lumpia isi mie 6 bahan. Resep Lumpia isi mie 6 bahan yang dibuat oleh Ibu Dhea Marsya bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Lumpia isi mie 6 bahan


    Resep Lumpia isi mie 6 bahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sendok nasi terigu (merk apa saja)
    2. 1 butir telur
    3. 2 gelas air
    4. 1 sachet kaldu bubuk
    5. 1 bungkus kecil mi kuning
    6. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Buat kulit :

    2. Aduk pakai wisk, setengah bungkus kaldu bubuk, terigu dan telur. masukkan air sedikit-sedikit sambil diaduk rata. usahakan tercampur rata, jadi tidak perli disaring.

    3. Panaskan teflon anti lengket. oles sedikit dwngan minyak. tuang 2 sendok sayur kecil di tengah teflon. putar melingkar. tutup teflon

    4. Tunggu sampai agak matang, tidak usah sampai kering, segera angkat pakai spatula.

    5. Lakukan sampai habis. sisihkan.

    6. Kalau mau disimpan di kulkas, bungkus rapat dulu di wadah krdap udara. aku cuma bungkus tas kresek bersih dan diikat rapat sampai tidak ada udara yang bisa masuk.

    7. Isi : panaskan 2 sdm minyak, masukkan mi yang sudah direbus dan tiriskan. masukkan juga sisa kaldu bubuk. aduk rata. (jadi malu...kayak orang males aja).

    8. Kalau ibu-ibu mau buat yang lebih enak, jangan cuma pakai bumbu kaldu bubuk. sangrai dulu bawang putih, bawang merah, dan bawang bombai sampai harum. masukkan, saus tiram, mi lalu beri lada bubuk dan garam.

    9. Ambil selembar kulit, isi mi lalu lipat seperti amplop. terakhir gulung dan lem pakai air.

    10. Goreng di minyak panas sampai matang.




    Itulah tadi Resep Lumpia isi mie 6 bahan, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lumpia isi mie 6 bahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia isi mie 6 bahan Oleh Ibu Dhea Marsya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia isi mie 6 bahan Oleh Ibu Dhea Marsya dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/08/resep-lumpia-isi-mie-6-bahan-oleh-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.