Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) Karya Lennylenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) Karya Lennylenny
  • Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) oleh Lennylenny

    Berikut ini resep cara membuat Fruit & vegie juice (#pr_jus). Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) yang ditulis Lennylenny bisa menjadi .



    gambar untuk resep Fruit & vegie juice (#pr_jus)


    Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah wortel uk sedang
    2. 1 buah tomat segar
    3. 1/4 buah labu siam
    4. 1 buah apel fuji/granny smith/manalagi

    Langkah

    1. Siapkan bahan, cuci bersih

    2. Karena saya menggunakan juice extractor jd kulitnya ga usah dikupas, potong2 buah dan sayurnya

    3. Masukan satu per satu potongan buah dan sayur kedlm juice extractor, tuang kedlm gelas segera diminum agar manfaat dr sayur dan buah tdk berkurang.

    4. Seger banget rasanya enak, solusi tepat buat saya yg ga suka mkn tomat mentah ??

    5. ### note : bila menggunakan blender, blender terlebih dahulu wortel dan labu siam dgn air matang kurleb 150 ml kemudian saring ampas wortel dan labu siam. Air yg disaring digunakan utk memblender apel dan tomat. (Kupas kulit sayur dan buah ya kecuali tomat) dan jus siap dinikmati...




    Demikianlah tadi Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) Karya Lennylenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fruit & vegie juice (#pr_jus) Karya Lennylenny dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2018/05/resep-fruit-vegie-juice-prjus-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.