Resep Telur balado mata sapi Karya Weni Widiyawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur balado mata sapi Karya Weni Widiyawati
  • Resep Telur balado mata sapi oleh Weni Widiyawati

    Berikut ini adalah resep Telur balado mata sapi. Resep Telur balado mata sapi yang dibuat oleh Weni Widiyawati bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Telur balado mata sapi


    Resep Telur balado mata sapi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir Telur ayam
    2. Bumbu Halus :
    3. Bawang merah
    4. bawang putih
    5. cabai rawit merah
    6. Cabai kriting
    7. gula
    8. galar
    9. penyedap rasa
    10. Saus

    Langkah

    1. Dadar telur 1 per satu lalu tiriskan.

    2. Cuci bersih lalu ulek semua bumbu/blender sampai lembut. Setela itu siapkan wajan beri sedikit minyak tumis sampai harum beri saus, gula, garam, penyedap rasa, & air sesuai selera aduk sampai mendidih cek rasa setelah itu masukab telur dadar tadi aduk2 sampai meresap bumbu lalu angkat siap sajikan.




    Demikianlah Resep Telur balado mata sapi, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Telur balado mata sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur balado mata sapi Karya Weni Widiyawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur balado mata sapi Karya Weni Widiyawati dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2017/08/resep-telur-balado-mata-sapi-karya-weni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.