Resep Sate Daging Simple dan Mudah Dari Nabila Cahya Haqi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate Daging Simple dan Mudah Dari Nabila Cahya Haqi
  • Resep Sate Daging Simple dan Mudah oleh Nabila Cahya Haqi

    Berikut ini resep memasak Sate Daging Simple dan Mudah. Resep Sate Daging Simple dan Mudah yang ditulis Nabila Cahya Haqi dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Sate Daging Simple dan Mudah


    Resep Sate Daging Simple dan Mudah


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Daging
    2. Secukupnya Kecap
    3. 1 buah Jeruk Nipis
    4. 1 buah Nanas
    5. 3 siung Bawang merah
    6. 3 sendok makan minyak goreng
    7. 5 cabe rawit

    Langkah

    1. Potong daging dan kecil-kecil sesuai selera. Campurkan dengan air jeruk nipis, kecap, minyak dan nanas yang sudah dipotong2. Diamkan minimal 30 menit agar daging empuk.

    2. Siapkan alat panggangan (saya pakai batu granit). Sambil masukkan potongan daging ke tusuk sate. Lalu panggang sate sampai kecoklatan

    3. Bumbu: kecap, bawang merah yang sudah diiris tipis2, perasan jeruk nipis dan irisan lombok campur jadi satu. Sajikan. Selamat mencoba, bunda!




    Demikianlah tadi Resep Sate Daging Simple dan Mudah, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate Daging Simple dan Mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate Daging Simple dan Mudah Dari Nabila Cahya Haqi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate Daging Simple dan Mudah Dari Nabila Cahya Haqi dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/02/resep-sate-daging-simple-dan-mudah-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.