Resep Brownies Kukus 2 Telur Kiriman dari Siti Muidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus 2 Telur Kiriman dari Siti Muidah
  • Resep Brownies Kukus 2 Telur oleh Siti Muidah

    Berikut ini resep cara membuat Brownies Kukus 2 Telur. Resep Brownies Kukus 2 Telur yang dibuat oleh Siti Muidah bisa disajikan .



    resep Brownies Kukus 2 Telur


    Resep Brownies Kukus 2 Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah telur
    2. 3/4 gelas tepung terigu
    3. 1/2 gelas gula pasir
    4. 1/4 SDM cake emulsifier (saya pakai ovalet)
    5. 5 SDM margarin
    6. 2 kubin DCC
    7. 1 sachet vanili

    Langkah

    1. Lelehkan DCC dan margarin dengan cara di tim, jangan sampai terkena air/uap air (lapisi kain ditutup pengukusnya), kemudian biarkan dinginkan.

    2. Mixer telur, gula, cake emulsifier dan vanili sampai kental berjejak.

    3. Tambahkan tepung, aduk rata.

    4. Tambahkan campuran dcc dan margarin leleh yang sudah dingin (suhu ruang), jangan ditambahkan panas2 nanti telurnya bisa matang, nanti Gatot browniesnya.

    5. Masukkan adonan ke dalam loyang yang untuk cake ukuran 2 telur, sebelumnya olesi dulu dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.

    6. Kukus ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan terlebih dahulu, gunakan api sedang. Jangan lupa kasih kain di bawah penutupnya agar air/uap air tidak mengenai adonan.

    7. Kukus 20-25 menit, jangan lupa di tes tusuk dulu.




    Itulah Resep Brownies Kukus 2 Telur, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus 2 Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus 2 Telur Kiriman dari Siti Muidah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus 2 Telur Kiriman dari Siti Muidah dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/03/resep-brownies-kukus-2-telur-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.