Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? Kiriman dari Mina Setiadi (Agnas shop)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? Kiriman dari Mina Setiadi (Agnas shop)
  • Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? oleh Mina Setiadi (Agnas shop)

    Dibawah ini adalah resep cara membuat ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku??????. Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? yang ditulis Mina Setiadi (Agnas shop) cukup untuk .



    resep masakan ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku??????


    Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Bubuk Whipped Cream Pondan (setengah kotak)
    2. 1 Sachet SKM Putih(yang suka manis boleh lebih)
    3. 200 ml Air dingin banget (dari kulkas/air yg di masukin Batu es)
    4. Resep Asli Air diganti Susu UHT dingin bgt ya..boleh rasa2 biar lebih lembut hasilnya
    5. 1/2 buah Alpukat ukuran sedang haluskan
    6. secukupnya Bubuk cokelat

    Langkah

    1. Mixer Whipped Cream dengan air dingin(susu UHT) sampai creamy.saya menggunakan kocokan manual.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tambahkan SKM aduk sampai rata lalu Bagi adonan menjadi 2

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Sebagian campur dengan Alpukat sampai rata sebagian lagi campur dengan Bubuk cokelat sampai rata

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Taruh di Tupper ware/tempat bekal, hias dengan Mesis/bubuk coklatnya(Opsional)

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Bekukan di freezer semalaman

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Taraaaaa....Siap Dinikmati??????

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku??????, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? Kiriman dari Mina Setiadi (Agnas shop) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ??Eskrim Whipped Cream Pondan Simple Ala Aku?????? Kiriman dari Mina Setiadi (Agnas shop) dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/03/resep-eskrim-whipped-cream-pondan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.