Resep Agar agar Marie Coklat Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar agar Marie Coklat Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????
  • Resep Agar agar Marie Coklat oleh Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????

    Inilah resep Agar agar Marie Coklat. Resep Agar agar Marie Coklat yang dishare oleh Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? dapat disajikan .



    cara membuat Agar agar Marie Coklat


    Resep Agar agar Marie Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar agar plain
    2. 150 gram roti marie 'remukan'
    3. 100 gram gula pasir
    4. 2 sachet SKM coklat
    5. 500 ml air santan
    6. Sejumput garam

    Langkah

    1. Campur agar agar,gula,remukan roti marie,susu,serta santan dan garam. Aduk hingga semua larut dan tercampur rata. Nyalakan api,masak agar agar hingga mendidih. Adonan memang agak padat pada saat akhir. Matikan. Lalu cetak dan dinginkan. Selamat mencoba.??




    Demikianlah tadi Resep Agar agar Marie Coklat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar agar Marie Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar agar Marie Coklat Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar agar Marie Coklat Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/04/resep-agar-agar-marie-coklat-dari-rita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.