Resep ? Chocolate Mud Cake ? Oleh ? AYUMIE KITCHEN ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ? Chocolate Mud Cake ? Oleh ? AYUMIE KITCHEN ?
  • Resep ? Chocolate Mud Cake ? oleh ? AYUMIE KITCHEN ?

    Inilah cara memasak ? Chocolate Mud Cake ?. Resep ? Chocolate Mud Cake ? yang dishare oleh ? AYUMIE KITCHEN ? cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan ? Chocolate Mud Cake ?


    Resep ? Chocolate Mud Cake ?


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ? bahan A :
    2. 100 gram gula
    3. 60 ml mentega lelehkan
    4. 80 gram terigu
    5. 20 gram coklat bubuk
    6. 4 butir telur
    7. 1 sdm kopi bubuk
    8. 1 sdt Sp
    9. 1 sdt b.powder
    10. ? bahan B :
    11. 120 gram coklat batangan
    12. 100 ml whippe cream
    13. 1 sdt mentega

    Langkah

    1. ? mixer telur+sp sampai mengembang pucat lalu masukan kopi, gula, terigu, coklat bubuk, b.powder sedikit² mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata?tuangkan mentega aduk menggunakan spatula dan tuangkan kedalam cetakan panggang/kukus sampai matang dinginkan ? stim bahan B sampai meleleh dinginkan kemudian siramkan diatas permukaan kue sampai rata ??




    Itulah tadi Resep ? Chocolate Mud Cake ?, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ? Chocolate Mud Cake ? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ? Chocolate Mud Cake ? Oleh ? AYUMIE KITCHEN ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ? Chocolate Mud Cake ? Oleh ? AYUMIE KITCHEN ? dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/04/resep-chocolate-mud-cake-oleh-ayumie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.