Resep Nastar golden yellow Karya Nidia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar golden yellow Karya Nidia
  • Resep Nastar golden yellow oleh Nidia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Nastar golden yellow. Resep Nastar golden yellow yang dibuat oleh Nidia bisa disajikan .



    resep masakan Nastar golden yellow


    Resep Nastar golden yellow


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 grm butter
    2. 100 grm susu kental manis
    3. 500 grm tepung kunci
    4. 50 grm tepung gula
    5. 50 grm susu bubuk
    6. 2 sdm keju permesan bubuk
    7. 2 butir kuning telur
    8. bahan isian:
    9. 2 buah nanas ukuran besar
    10. 300 grm gula pasir
    11. 8 biji cengkeh
    12. 1/4 sdt bubuk kayu manis
    13. bahan olesan:
    14. 2 butir kuning telur
    15. 1 sdm air putih
    16. parutan keju utk hiasan

    Langkah

    1. Sebelum bikin nastar, siapkan dulu selai nanasnya. Karena kita musti nunggu selai benar2 dingin. Parut nanas, rebus dalam panci anti lengket. Aduk terus dengan api kecil sampai air menyusut, kemudian tambahkan gula, cengkeh dan bubuk kayu manis. Aduk terus sampai bener2 kering dan tidak berair. Kemudian bikin bulatan ukuran sesuai selera

    2. Campur tepung, susu bubuk dan keju permesan sampai rata. Sisihkan.

    3. Mixer butter, tepung gula dan susu kental manis sampai tercampur rata dan mengembang, jangan terlalu lama cukup 2 menit.

    4. Masukkan kuning telur satu per satu, mixer cukup tercampur saja.

    5. Masukkan campuran tepung sedikit2, aduk pakai sendok kayu sampai adonan tidak menempel. Tepung bisa ditambahkan lagi sedikit saja kl memang adonan masih lengket.

    6. Bentuk bulatan ukuran sesuai selera, pipihkan dan isi dengan bulatan selai nanas. Bentuk bulatan lagi atau sesuai selera...mo kotak mo segitiga mo apa aja...hehhee

    7. Susun diloyang yg sudah di alasi kertas roti.

    8. Oven di suhu 150 cel selama 15 menit, kemudian keluarkan dan olesi dengan bahan olesan kuning telur dicampur air, hias dengan parutan keju. Lanjutkan oven selama 15 menit atau sampai warna cookies sesuai selera. Sesuaikan oven masing2 yaa mommy...happy trial!! ??




    Itulah tadi Resep Nastar golden yellow, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nastar golden yellow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar golden yellow Karya Nidia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar golden yellow Karya Nidia dengan alamat Url: https://mirahhalim.blogspot.com/2019/04/resep-nastar-golden-yellow-karya-nidia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.